Magetan.kodim-magetan.com – Danramil 0804/11 Takeran yang diwakili Anggotanya Serda Wahyudi Babinsa Desa Kiringan menghadiri Peringatan  Safari Maulid Nabi 1444 H, Acara tersebut berlangsung di Gedung serbaguna Aswaja, Desa Kiringan Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan.RabuMalam(23/11/2022).

Dalam peringatan kali ini, hadir sebagai pembicara Habib Husni FZ, KH Hamim D, Kepala KUA Takeran Nurdin Hidayat, Ketua Dakwah H Agung, Ketua PAC NU Takeran H Wakhib, Ketua PAC Ansor Gus M Lutfi, Babinsa Desa Kiringan serta jamaah 300 orang.

Dikatakan Serda Wahyudi, bahwa dengan peringatan Kiringan bersholawat dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

“Sekaligus sebagai momentum untuk merenungkan kembali nilai-nilai kehidupan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, yaitu meneladani sikap, perilaku dan budi pekerti beliau, yang kita implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” jelasnya.

“Jadikan sebagai penyemangat spiritual dalam merajut kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara masyarakat dan pemerintah, dalam mewujudkan pembangunan,”pungkas Serda Wahyudi. (R.11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.