Magetan,kodim-magetan.com – Babinsa Koramil 03/Panekan, Kodim 0804/Magetan,serma Malikun dengan semangat luar biasa bersama Disnakkan kota magetan guna mendukung program nasional tentang penandaan dan pendataan hewan ternak di wilayah kecamatan panekan.tepatnya di desa sukowidi kecamatan.panekan kabupaten magetan.jumat(11/11/2022 )

Pemasangan eartag bertujuan untuk memudahkan pencatatan dan pendataan sekaligus pemantauan oleh disnakkan terang Alfian Nanda Enggiyarto,S.Ptr disnakkan kota magetan.

Kami bersama kodim 0804 Magetan, Jajaran Koramil 0804/03 Panekan telah berkolaborasi untuk melakukan pendataan dan pemasangan terhadap hewan ternak yang ada di wilayah kecamatan panekan kabupaten magetan. sampai dengan saat sekarang khususnya di wilayah kecamatan panekan sudah mencapai angka sekitar 40%.

Ia menambahkan semoga dengan target yang di tentukan oleh disnakkan untuk kecamatan panekan bisa terselesaikan, karena ini kedepan akan berguna saat pemeriksaan pengiriman hewan lintas kota terhadap hewan tersebut.

“Jadi tanda tersebut adalah wajib, bentuknya seperti barcode yang di pasang di telinga sapi”

Di ucapkan terima kasih oleh disnakkan kepada kodim 0804/Magetan. khususnya kepada koramil 0804/03 Panekan atas dukungan dan semangat yang luar biasa dalam melakukan kegiatan tersebut.pungkas serma Malikun(R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.