Magetan. Serka Suyadi Babinsa Desa Krowe Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Kodim 0804/Magetan bersama anggota rekan Babinsa dan didampingi perangkat desa melakukan kegiatan Babinsa masuk Dapur berikan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Binaaan Desa Krowe Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. Selasa (01/11/2022)

Danramil Tipe B  0804/12 Lembeyan Kapten Inf Arif Wibowo  menyampaikan “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI AD terhadap sesama agar di wilayah Binaanya jangan sampai ada masyarakatnya yang tidak masak untuk makan, sehingga dengan Babinsa Masuk Dapur dan membagikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu bisa membantu beban mereka” ujar Danramil.

Dengan adanya Babinsa Masuk Dapur merupakan wujud Pengamalan 8 Wajib TNI. Yang Ke 8 “Menjadi Contoh dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya” sehingga sedikit demi sedikit bisa membantu dan meringankan bebannya dan Kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk yang memiliki Rezeki lebih peduli dengan warga Sekitarnya “Pungkasnya”

Ucapan terima kasih dari perangkat desa Saudara Bibit Kepala Dusun Plosorjo desa Krowe Kami sebagai perwakilan warga desa Krowe sangat berterima kasih kepada 0804/12 Lembeyan yang membantu warga kami sampai masuk ke dapur-dapurnya warga binaanya semoga kegiatan ini bisa kami contoh untuk kemajuan desa Krowe “Tegasnya” (R.12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.