Magetan. Danramil Tipe B 0804/13 Bendo, Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menghadiri kegiatan musyawarah desa Perubahan Anggaran dan Belanja Desa (P-APBDes) Desa Belotan Tahun 2022, bertempat di Pendopo Balai desa Belotan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Selasa (01/11/2022)

Kegiatan Perubahan Anggaran dan Belanja Desa (P-APBDes) Desa Belotan tersebut dihadiri oleh Camat Bendo Verawati Setyoningrum, S.STP,M.Si.  beserta anggota staf Kecamatan, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika beserta anggota Babinsa, Kapolsek Bendo AKP Suharjiono anggota Babinkamtibmas, Kades Belotan Sukadi beserta perangkat desa, Ketua BPD dan Ketua LPM beserta anggota, Ketua RT dan Ketua RW, Tokoh Masyarakat, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK beserta anggota

Kades Desa Belotan Sukadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Forkopimca dan Undangan semua yang hadir dalam kegiatan ini.

“Sebelum Musdes penetapan ini kita sudah melaksanakan Pra Musdes dimana dihadiri oleh BPD, RT, sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan musdes penetapan Perubahan APBDes ini” Tutur Kades

Dalam kesempatan itu  Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Pemdes Belotan yang telah melaksanakan penetapan perubahan APBDes Desa Belotan Tahun 2022 ini, kegiatan ini merupakan suatu rangkaian atau tahapan yang harus dilaksanakan oleh Pemdes dalam menjalankan roda pemerintahan di desa.

“Terkait Musdes ini sudah kita disepakati bersama, oleh karena itu kami mohon kepada seluruh masyarakat agar mendukung dalam pelaksanaanya sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar” Pungkasnya. (R.13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.