Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menghadiri pembukaan Kejuaraan Nasional Livoli Divisi Utama 2022 antar Klub yang diselenggarakan oleh PBVSI. Kegiatan yang digelar mulai tanggal 4 sampai dengan 10 November 2022 ini berlangsung di GOR Ki Mageti Magetan, Jum’at (4/11/2022)

Kejuaraan Nasional Livoli Divisi Utama 2022  ini diikuti oleh Delapan tim terbaik masing-masing empat putra dan putri bakal kembali bersaing sebanyak dua putaran. Dari sektor putra, empat tim yang tampil adalah Pasundan Bandung, BIN Samator Surabaya, Indomaret Sidoarjo, dan Berlian Bank Jateng. Sedangkan untuk putri ada Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia, Bank Jatim Surabaya, TNI AU, dan Kharisma Premium Bandung.

Dalam keterangannya Dandim  0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P  menyambut baik Kejuaraan Nasional Livoli Divisi Utama 2022 di Magetan, Dandim berharap masyarakat Magetan ikut mendukung, agar semuanya berjalan dengan aman, tertib dan lancar sehingga akan menjadi nilai positif  bagi Kabupaten Magetan di tingkat nasional. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.