Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P bersama Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kab. Magetan, Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Magetan dan  Tim Relawan 24 Jam Magetan mengirim bantuan kemanusiaan dan memberangkatkan relawan untuk membantu masyarakat yang menjadi korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Sabtu (26/11/2022)

Bantuan kemanusiaan yang dikirim antara lain berupa bahan pokok makanan, pakaian, obat-obatan, selimut dan peralatan mandi. Obat-obatan, beras, susu, masker, sandal dan berbagai kebutuhan anak.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menyampaikan apresiasi kepada Tim Relawan 24 Jam Magetan, seluruh donatur dan masyarakat Magetan atas dukungannya. Masyarakat Cianjur saat ini sedang membutuhkan uluran tangan kita semua, baik dukungan secara materiil maupun moril. Saat ini saudara-saudara kita di Cianjur banyak yang membutuhkan kebutuhan pangan, sandang, tempat tinggal yang layak.

Barang tersebut tentunya diperlukan masyarakat yang kehilangan tempat tinggal dan harta bendanya akibat bencana. “Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana gempa bumi di Cianjur,” kata Dandim 0804/Magetan.

“Semoga saudara-saudara kita yang terdampak gempa bumi di Cianjur dan sekitarnya selalu diberikan kesehatan, ketabahan serta lekas bangkit dari luka dan yang lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu Setyo Budi Haryanto selaku koordinator Relalan 24 Jam menyampaikan selain personil, Tim Relawan 24 Jam Magetan nantinya akan menyalurkan beberapa bantuan logistik yang didapatkan dari sejumlah donatur masyarakat Magetan agar meringankan beban serta bermanfaat bagi masyarakat terdampak gempa di Kabupaten Cianjur. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.