Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pameran seni rupa mulai tanggal 25 November – 3 Desember 2022 dalam ajang Magetan Art Venue yang diinisiasi komunitas Magetiart bekerjasama dengan Pemkab Magetan di Gedung Kesenian Tripandita, jalan Basuki Rahmat selatan, Magetan. Jum’at malam (25/11/2022)

Pameran seni rupa tersebut  mengandeng Heri Kris kurator dari Yogyakarta dengan menampilkan 57 lukisan yang terdiri dari 24 lukisan ukuran besar dan 32 ukuran mini kreatif yang merupakan hasil karya seniman rupa asli Magetan diantaranya Abdul Mukti, Agung WHS, Agus Wicak, Hariyanto, Doni Riant, Dwi Kartika, Eko Sudarmawan, Hendra Prast, Romdon Hamdani, Yoga Aka, Zulfian Haryadi dll.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P sangat mengapresiasi gelaran Magetan Art Venue sebagai ajang seniman rupa Magetan dalam mengembangkan potensi seni rupa di Magetan. Besar harapan semoga seni rupa di Magetan terus berkembang.

Dandim berharap  seniman rupa Magetan ini akan memiliki potensi, potensi itulah yang harus diasah dan dikembangkan oleh seniman rupa Magetan dalam komunitas Magetiart dengan dukungan Pemkab Magetan. sehingga memiliki spirit membangun Magetan terutama dalam memperkenalkan Magetan baik Nasional maupun Internasional melalui  seni rupa. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.