Magetan.kodim-magetan.com – Danposramil Ngariboyo, Koramil 01/Magetan, Kodim 0804/Magetan Peltu Hadi Kusnomo dan Babinsa desa Balegondo Serka Agus HW menghadiri dan membantu pelaksanaan percepatan penanganan stunting dari Puskesmas Ngariboyo bertempat di UPTD Dindik kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.Rabu(09-11-2022)

Kegiatan percepatan penanganan stunting dari Puskesmas Ngariboyo hadir 12 anak dari 14 anak yang dijadwalkan hari ini dihadiri oleh Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Dokter Alvia Dari Puskesmas Ngariboyo, Kasi trantib Kec. Ngariboyo Bp Prayogi, Kasie kessos kec. Ngariboyo ibu Ana Widawati S.E, Bidan Desa Balegondo ibu Krastin, Babinsa desa Balegondo serka Agus Heri Wahana, Petugas percepatan stunting dari puskesmas Ngariboyo, Kader Posyandu desa Balegondo.

Stunting merupakan permasalahan yang harus segera ditangani oleh pemerintah, Peltu Hadi Kusnomo selaku Danposramil Ngariboyo memerintahkan anggota Babinsa berkolaborasi dengan Nakes.

Nakes dan Babinsa punya cara tersendiri dalam menangani problem stunting. Terutama dengan kekompakan dan semangat gotong-royong yang telah ditunjukkan oleh para Nakes dalam mengatasi problem bagi kesehatan anak tersebut.

Di samping itu juga telah terbentuk Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan dalam kegiatan intervensi penanganan stunting. Saya senang melihat kekompakan dan gotong-royong Team di wilayah Kecamatan Ngariboyo dalam mengatasi problem stunting di wilayahnya, pungkas Danposramil Peltu Hadi Kusnomo,(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.