Magetan.kodim-magetan.com – Pimpinan Muhammadiah kecamatan Panekan menyelenggarakan kegiatan jalan sehat dalam rangka gebyar muktamar muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 tahun 2022 di Halaman kompleks perguruan muhammadiyah panekan.Senin(07-11-2022)

Kegiatan di awali dengan jalan sehat yang di ikuti langsung oleh forkopimca kecamatan panekan beserta jajaranya dan  peserta jalan sehat.

Tampak kelihatan komandan koramil 0804/03 Panekan, kapten Arm Khoirudin mengikuti jalan sehat dalam giat muktamar muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 tahun 2022 tersebut.

Ketua PCM Muhammadiyah Cabang panekan Bapak Supriadi S,Pd Mengatakan ”PCM Panekan selama ini menjadi salah satu barometer Muhammadiyah Magetan. Karena di PCM ini Juga terdapat AUM lengkap mulai TK ABA 12, MI Muhammadiyah 1 Panekan, SMP dan SMK Muhammadiyah. Semoga kemajuan yang telah diraih dapat terus ditingkatkan,”

“Dan ucapan terima kasih kami ucapkan di sini juga hadir lengkap dari Forkopimca mulai dari Pak  Camat, lurah, Kapolsek, serta Danramil.

”Ini sebagai bukti bahwa dalam berdakwah, PCM Panekan mampu bersinergi dengan berbagai unsur baik masyarakat umum maupun pemerintah di tingkat kecamatan.

”Semoga perhelatan kita pada hari ini betul-betul mencapai tujuan, yaitu sebagai siar islam, membesarkan muhammadiyah, memajukan republik indonesia dan merawat semesta, mari laksanakan dengan baik dan selalui mematuhi apa yg sudah menjadi ketetapan pemerintah.Pungkas Serda Suyanto (R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.