Magetan. Danramil Tipe B 0804/06 Maopati Kodim 0804/magetan Kapten Inf Sunaryo menghadiri kegiatan acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral (LOKMIN LINSEK) Bidang Kesehatan Wilayah Kerja UPTD Puskesmas Maospati bertempat di Kelurahan Maospati, Kec.Maospati. Selasa (29/11/2022)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Maospati Muryana S.Sos, Kepala UPTD Puskesmas Maospati, Kapolsek beserta anggota, Danramil Kapten inf Sunaryo bersama Babinsa, Ketua TP PKK, Kepala Kelurahan/Desa wilayah kerja UPTD Puskesmas Maospati.

Pada kesempatan pertemuan Linsek ini Camat Maospati menyampaikan bahwa, kami berikan apresiasi yang baik kepada UPTD Puskesmas Maospati yang telah melaksanakan pertemuan rutin tiap Tribulanan ini, perlu kami sampaikan bahwa saat sekarang ini wabah virus Covid-19 sudah bisa teratasi secara bersama-sama namun demikian kita harus tetap waspada dengan selalu menerapkan Prokes serta mendukung pemerintah dalam mensukseskan Vaksin Tahap 3 Boster. Kami berharap kepada Bapak dan Ibu Kepala Desa untuk selalu memberikan himbauan dan mengajak masyarakatnya melaksanakan Vaksin Tahap 3 Boster.

Sementara itu dalam sambutannya Danramil menyampaikan bahwa, kegiatan ini untuk menyelesaikan permasalahan khususnya di bidang kesehatan di wilayah kerja UPTD Puskesmas Maospati, serta untuk mencari solusi terbaik dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Maospati maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan. Kami berharap kerja sama dari masing-masing instansi baik itu Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas dan Kepala Desa untuk selalu bersinergi dalam mendukung program dan mensukseskanya.”Pungkas Peltu Sugianto (R.06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.