Magetan. Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Kodim 0804/Magetan Serka Supriyono membantu masyarakat melaksanakan gotong-royong dalam rangka membuat teras rumah ibadah untuk warga Masyarakat Desa Pesu Kecamatan Maopati Kabupaten Magetan. Senin (14/11/2022)

Gotong-royong tersebut bertujuan untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama antara Babinsa dengan warga diwilayah binaannya dan membantu meringankan beban masyarakat.

Dengan adanya upaya membangun rasa kebersamaam dengan masyarakat Babinsa secara bersama-sama dengan harapan, mampu membantu menyelesaikan kesulitan dan meringankan masyarakat yang ada disekitarnya serta dapat memberikan dampak yang positif. Hal ini mengindikasikan bahwa Babinsa benar-benar dicintai oleh masyarakat.

“Babinsa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu segala hal terutama dalam kegiatan kemasyarakatan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan tentram serta sejahtera.”Tutup Serka Supriyono

Kami sebagai warga masyarakat sangat bangga kepada Bapak TNI terutama kepada Bapak Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, baik susah atau senang sehingga kami merasa aman dan tentram dalam melaksanakan aktivitas kami sehari-hari. (R06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.