Magetan. Jalan Sehat menjadi media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan, sekaligus sangat efektif untuk menjaga kebugaran jasmani.

Bertempat di Balai Desa Soco, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan Ny. Afenty Dani Indrajaya bersama anggota Persit Ranting 14 Koramil Bendo, mengikuti jalan santai dan senam aerobik bersama, Minggu (27/11/2022).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan Ny. Afenty Dani Indrajaya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan kebersamaan antara anggota persit di wilayah.

“Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan  Ny. Afenty Dani Indrajaya, tujuan dari kegiatan ini juga untuk memupuk rasa kekeluargaan dan menciptakan suasana kerja yang harmonis serta salah satu cara untuk menjaga kesehatan.

“Awali dari diri sendiri dan keluarga. Diharapkan anggota dapat menerapkan pola hidup sehat dan terus membina keluarga yang harmonis,” tegasnya.

Selain melaksanakan jalan santai dan senam aerobik, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan Ny. Afenty Dani Indrajaya juga berkesempatan mengunjungi di Griya  Batik Soheden untuk belajar membatik bersama Tim Penggerak PKK Desa Soco di bawah binaan Kepala Desa Soco Didik Haryono, SE. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.