Magetan. Guna menjaga kebugaran tubuh, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ranting 1 Makodim 0804/Magetan beserta anggota melaksanakan jalan santai dengan menyusuri jalanan di kota Magetan. Jum’at (11/11/2022)

 

Senam bersama ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ranting 1 Makodim 0804/Magetan. Olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ranting 1 Makodim 0804/Magetan Ny. Didik Ari Susanto dan diikuti oleh anggota persit Ranting 1 Makodim 0804/Magetan.

 

“Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antar ibu-ibu anggota Persit,” ungkap Ny. Didik Ari Susanto

 

Saat dimintai keterangan Ny. Didik Ari Susanto mengatakan kedepan akan di adakan senam gabungan antar persit jajaran Kodim 0804/Magetan, dan mudah-mudahan ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan lebih mantap dan terampil.

 

Olah raga senam dapat membantu membakar kalori dan lemak. Dikombinasi dengan pola makan yang sehat, senam tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan namun juga untuk menjaga penampilan dan berat badan yang sehat. “Pastikan kita melakukan gerakan senam dengan lincah dan gesit agar kalori yang terbakar lebih optimal,” imbuhnya.

 

Ny. Didik Ari Susanto berharap dengan adanya senam bersama, seluruh anggota Persit Kodim Magetan selalu sehat dan bugar.

 

”Jika sudah bugar dan sehat, otomatis dirinya akan selalu siap mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota militer,” Pungkasnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.