Magetan.  Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Serda Samsu mendampingi  Petugas Puskesmas Bendo dan perangkat kelurahan Bendo memberikan pelayanan kesehatan kepada Pasien ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) salah satu warga binaan di Kelurahan Bendo, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Sabtu (12/11/2022)

Babinsa Kelurahan Bendo Serda Samsu menuturkan bahwa kehadirannya dalam kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian babinsa kepada warga binaan terutama warga yang mengalami gangguan jiwa, diharapkan dengan kehadiran babinsa ini memberikan rasa aman, nyaman sehingga proses kegiatan pelayanan kesehatan ini berjalan dengan lancar.

“Setelah mendapatkan pelayanan kesehatan secara teratur oleh petugas puskesmas Bendo,  diharapkan warga penyandang ODGJ ini tidak kambuh lagi serta bisa memberikan ketenangan di dalam masyarakat” tutup Babinsa.

Sementar Ibu Errisa selaku Petugas Kesehatan Puskesmas Bendo  menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta Babinsa  dalam kegiatan pelayanan kesehatan ini,  sehingga pelaksanaanya bisa berjalan aman dan lancar. (R13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.