Magetan. Pelda Sugiyanto Bati Tuud Koramil Tipe B 0804/05 Poncol Kodim 0804/Magetan dan anggota Koramil menghadiri kegiatan Pengajian rutin bulanan bersama Forkompimca, hadir dalam kegiatan tersebut Camat Poncol, Kapolsek, Kepala Puskesmas, Jajaran Kepala Desa Se-Kecamatan, dan tokoh masyarakat. Kegiatan pengajian kali ini bertempat di Mushola Ar-Ribath Koramil Poncol Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan. Senin (21/11/2022).

Bati Tuud Pelda Sugiyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tiap bulan yang rutin dilaksanakan oleh Forkompimca Poncol dimana tempat pelaksanaannya bergilir bergantian. Semoga dengan pelaksanaan kegiatan pengajian rutin ini akan mendapatkan manfaat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi kita semuanya Khususnya jajaran Forkompimca ,”ujarnya.

Bertindak selaku penceramah Ustadz Mukhtar dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya meningkatkan iman dan taqwa dalam kehidupan sehari-hari. Suatu bangsa apabila warga masyarakatnya beriman dan bertaqwa maka Allah SWT akan memberikan barokah dan hidayah yang besar kepada wilayah atau bangsa tersebut. Selain itu Ustadz Mukhtar juga menambahkan pentingnya bersedekah kepada yang membutuhkan. Apabila kita mau mendapatkan rejeki maka mulailah dengan bersedekah sesuai dengan kemampuan kita.

Mengakhiri tauziahnya Ustadz Mukhtar menyampaikan “Mari Kita sama-sama meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari” terangnya. (R.05)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.