Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa Karangmojo, Pos Ramil Kartoharjo, Koramil 0804/08 Barat, Kodim 0804/Magetan Serda Jermi melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada masyarakat kurang mampu, di Kantor Desa Karangmojo Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan. Rabu(09/11/2022)

Serda Jermi mengungkapkan, pembagian BLT-DD Tahun 2022 kepada 26 warga kurang mampu di Desa Karangmojo merupakan bantuan dari pemerintah kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dengan besaran bantuan yang diterima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yaitu sebesar Rp 300.000,- “ucapnya”.

Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dengan harapan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Desa Karangmojo.

Diakui jika kehadiran Babinsa di lapangan untuk mengawal bantuan BLT-DD agar berjalan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan.

Bahkan, Serda Jermi, mengaku mendapat ucapan terima kasih dari Kepala Desa Karangmojo dengan keterlibatan aparat yang turut membantu pelaksanaan BLT-DD hingga terlaksana aman dan lancar.

“Kami berharap bantuan yang berasal dari Dana Desa dapat dimanfaatkan sebaik mungkin serta dapat meringankan beban masyarakat,”ungkapnya Serda Jermi.(R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.