Magetan.kodim-magetan.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menghadiri apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2022 di Taman Makam Pahlawan Yudonegoro Jln Pahlawan, Magetan. Rabu Malam (9/11/2022)

Apel kehormatan dan renungan suci dipimpin oleh Komandan Secata Rindam V/Brawijaya Letkol Inf Juhok Sukmawan dan dihadiri Forkopimda Magetan, Kepala OPD, TNI Polri, Satpol PP, PNS serta anggota Pramuka.

Diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan selanjutnya Lampu penerangan di lokasi TMP di padamkan dengan diganti penyalaan obor. Puncak acara Komandan Secata Rindam V/Brawijaya Letkol Inf Juhok Sukmawan membacakan naskah kehormatan dan renungan suci. serta dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Dalam keterangannya Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menyampaikan apel kehormatan dan renungan suci ini mempunyai tujuan untuk mendoakan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi meraih Kemerdekaan Republik Indonesia, dan hal ini dapat memberikan motivasi dan memupuk jiwa nasionalisme generasi muda untuk melanjutkan cita-cita pahlawan dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan,”tutur Dandim”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.