Magetan. Pamong Saka Wira Kartika Koramil 0804/08 Barat Pelda Suroto beserta anggota melaksanakan persiapan stand dalam Rangka Temu Saka Kwarcab Magetan Tahun 2022 bertempat di halaman Pasar Baru Kab. Magetan 2022, Sabtu, (05/11/2022)

Ditempat terpisah Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono mengatakan “Saka Wira Kartika adalah suatu wadah organisasi kegiatan Pramuka penegak untuk mengembangkan bakat, minat dalam satuan Karya Wira Kartika.” Ujarnya.

“ Expo ini di laksanakan untuk memberi pemahaman, pengetahuan dan ketrampilan tentang kepramukaan Saka Wira Kartika oleh karena itu Pelatihan dan pembinaan melalui Pramuka Saka Wira Kartika menjadi salah satu Wadah untuk membentuk generasi muda yang unggul, berdisiplin dan berkarakter,” pungkas Danramil.

Disampaikan juga oleh Pamong Saka Wira Kartika Pelda Suroto kegiatan Temu Saka Kwarcab Magetan di ikuti oleh seluruh Saja yang ada di Kab. Magetan dengan tujuan untuk bertukar ilmu pengetahuan, ketrampilan dan informasi dari masing-masing Saka. Selain itu juga untuk menjalin hubungan silaturahmi, persahabatan antar anggota Saka. (R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.