Magetan Maospati – Bertempat di aula Kantor Desa Pandean, Babinsa Desa Pandeaan yaitu Kootu Priyanto tampak hadir dalam undangan rapat koordinasi para pejabat Ketua RT/RW Sedesa Pandean yang baru terpilih.

 

Dinamikanya tak ada jabatan yang abadi di dunia ini, bila masa bakti suatu jabatan telah selesai sebagaimana waktu masa menjabatnya, maka sudah barang tentu lazimnya secara otomatis pastilah akan ada pergantian pejabat birokrasi yang baru pula. Hal yang demikian seyogyanya adalah bentuk dari perjalanan dinamika suatu kebutuhan dan karir daripada suatu organisasi baik untuk secara person pun demikian untuk kemajuan dari organisasi itu sendiri.

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kades Pandeyan,Ketua BPD, Babinsa koptu priyanto   , Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Perangkat Desa dan Ketua RT/RW Desa Pandeyan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengatakan, bahwa Bapak/ibu yang ditunjuk ketua RT dan RW merupakan sebagai amanah untuk menjaga ketentraman warganya.Jangan menganggap sepele terkait tugas RT dan RW yang mana di era modern ini tugas semakin berat.

 

Lain dari pada itu Babinsa juga menyampaikan. pembinaan Ketua RT dan RW ini guna membangun kebersamaan dan juga menyampaikan apresiasinya dengan segala persoalan yang dihadapi pada kurun waktu di tahun 2022 yang secara bersama-sama bahu-membahu bisa melewati dan mengatasinya.”Tutup Babinsa ( red/tsr/R06 )

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.