Magetan. Babinsa Desa Sukowidi  Koramil 0804/11 Takeran, Kodim 0804/Magetan melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan Vaksin ke 1,2,3 jenis P-viser yang bertempat di balai Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Rabu (07-12-2022)

Kegiatan di Balai Desa Sukowidi tersebut dihadiri Kepala Desa Suratman bersama jajarannya, Danpos Nguntoronadi Peltu RS Nasution, Babinsa Desa Sukowidi Serda Rianto, Bhabinkamtibmas Desa Sukowidi Bripka Joko Widodo, Petugas Puskesmas 6 orang serta peserta vaksin lansia sejumlah 226 Orang.

Peserta vaksin tersebut ditujukan kepada warga yang usianya telah lanjut, namun kesadaran untuk ingin sehat tinggi sekali. Terbukti banyaknya peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut. “Terima Kasih kepada warga desa Sukowidi yang telah mensukseskan program Vaksin Booster dari pemerintah ini semoga masyarakat Sukowidi terbebas dari virus Covid 19” harap Danpos Nguntoronadi Peltu RS Nasution.

Selain itu juga tim kesehatan dari Puskesmas telah memberikan sosialisasi tentang pentingnya vaksin tersebut ke Desa-desa, yang bertujuan agar masyarakat tahu apa itu vaksin bagi orang yang lanjut usia. Selama kegiatan berlangsung dan selesai dalam keadaan aman dan mematuhi protokol kesehatan. (R.11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.