Magetan. Kegiatan Babinsa Desa Jomblang Serka Didik Darsono anggota Koramil Tipe B 0804/11 Takeran, Kodim 0804/Magetan, melaksanakan kegiatan teritorial bakti sosial kerja bakti pembersihan jembatan dan sekitarnya di wilayah RT 05, RW 02, Desa Jomblang, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Minggu. (18/12/2022).

Dalam Kegiatan teritorialnya, Babinsa Desa Jomblang, Serka Didik Darsono, melaksanakan kerja bakti bersama warga yang bertujuan membantu masyarakat di desa binaannya agar lingkungan desa tersebut terlihat bersih, rapi serta sehat. Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu warganya yang sedang memerlukan bantuan diwilayah desa binaannya.

Bapak Rohadi, salah satu tokoh masyarakat menyampaikan sangat senang dengan hadirnya Babinsa karena dengan sukarela membantu lingkungannya. ”ungkapnya.

Kegiatan hal seperti ini adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga tercapainya hubungan silaturahmi semakin harmonis, ucap Serka Didik Darsono.

Pada kegiatan ini Babinsa juga menyempatkan waktu untuk menyampaikan himbauan kepada masyarkat yang hadir bahwa pada saat ini masa pandemi covid-19 belumlah usai untuk itu agar tetap menjaga jangan sampai warga terjangkit virus tersebut, untuk itu kita harus bersama-sama mengikuti anjuran Pemerintah melaksanakan protokoler kesehatan dalam beraktifitas di luar rumah, untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, pungkas Serka Didik Darsono. (R.11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.