Magetan. Anggota Koramil 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan mengikuti gerak jalan santai dalam rangka HUT Kecamatan Kartoharjo yang Ke 21 tahun 2022 bertempat di Halaman Kecamatan Kartoharjo, Minggu (18/12/2022).

Gerak jalan santai di mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 08.30 WIB dilanjutkan hiburan dan pengundian Door Price. Kegiatan ini diikuti oleh Camat Kartoharjo beserta staf, Kepala Desa se-kecamatan Kartoharjo beserta perangkatnya, Kepala Instansi, guru-guru, masyarakat serta siswa- siswi SMP dan SMK di kecamatan Kartoharjo.

Danpos Ramil Tipe B 0804/08 Barat Peltu Nanang Beny mengatakan, untuk gerak jalan santai hari ini sepanjang 5 Km dengan rute star halaman kecamatan Kartoharjo – ke timur Dusun Becok – masuk Desa Jajar, – Pasar Kartoharjo– jln raya Kartoharjo – Depan Polsek – finish halaman kecamatan Kartoharjo.

“Gerak jalan santai untuk menjalin sinergitas dengan kecamatan, antar instansi wilayah kecamatan Kartoharjo, karena keberhasilan, kelancaran tugas kewilayahan di sini, ini merupakan salah satu wujud sinergitas antar semua instansi,” ucapnya Danpos. (R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.