Magetan. Babinsa Kelurahan Maospati Serda Suroto dan Koptu Arif Koramil 06/Maospati Kodim 0804/Magetan bersama staf kelurahan membantu warga dalam pengurusan administrasi kependudukan di Kantor Kelurahan Maospati Kecamatan Maospati. Minggu (18/12/2022)

Dengan kegiatan tersebut Babinsa menghimbau warga masyarakat untuk segera mengurus administrasi kependudukan seperti KTP, Kartu Keluarga karena sangat penting dan sangat bermanfaat dalam segala urusan.

Disamping itu kegiatan tersebut merupakan salah satu kewajiban sebagai Babinsa sehingga mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat, sehingga mendapatkan data maupun fakta dalam mendukung tugas sebagai aparat kewilayahan.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam membantu warga binaan dalam melengkapi persyaratan administrasi dengan membawa surat kelengkapan untuk pengurusan administrasi di kantor Kelurahan, “Kata Serda Suroto

“Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang tertib administrasi kependudukan,Babinsa mengajak dan menghimbau warga yang belum memiliki administrasi kependudukan agar segera mengurusnya.”Tutup Serda Suroto (R06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.