Takeran. Babinsa Kelurahan Takeran Koramil Tipe B 0804/11 Takeran, Serda Wijiyatno menghadiri acara istighosah dan doa bersama bersama jami’ayah Minggu malam dalam rangka Haul salah satu sesepuh Kelurahan Takeran bertempat di Masjid Al Ikhlas,  Dusun Landangan, Kelurahan Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Minggu malam (18/12/2022).

 

Istighosah dan doa tolak bala bersama ini dihadiri kurang lebih 112 orang jami’ayah rutin dan warga sekitar,kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an, kemudian dilanjutkan istighosah dan ditutup dengan doa. ” Istighosah kali ini terasa berbeda dan sangat istimewa dengan hadirnya para Forkopinca ditengah-tengah warga Kelurahan Takeran ” kata salah warga yang hadir dalam haul tersebut.

 

Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Babinsa Koramil Tipe B 0804/11 Takeran Serda Wijiyatno untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan para tokoh pemuda, masyarakat dan agama yang hadir . Hal tersebut merujuk salah satu tujuan dilaksanakan komsos dengan tomas, toda dan toga diwilayah tersebut adalah untuk mempererat tali silaturrahim, menyamakan persepsi serta memupuk kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat serta bersinergi tas dengan Polri.

 

Lebih lanjut Serda Wijiyatno juga menghimbau dan mengingatkan kepada segenap masyarakat Kelurahan Takeran, Kecamatan Takeran, yang hadir khususnya agar selalu menjaga kerukunan umat beragama serta tetap menjaga kerukunan dan persatuan demi kedamaian dalam bingkai NKRI menuju Indonesia Maju.  (R.11).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.