Magetan.kodim-magetan.com – Dandim 0804/Magetan bersama Kapolres Magetan dan Tim Relawan 24 jam kembali melepas tim relawan dan bantuan untuk korban gempa Cianjur.

Sebanyak 16 personil dari relawan 24 jam Magetan dan rombongan kendaraan berisi bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur dilepas Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P bersama Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K didamping Koordinator Tim Relawan 24 Jam Magetan Setyo Hari di Posko relawan Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Jumat (16/12/2022).

Menurut keterangan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P hari ini diberangkatkan bantuan kemanusiaan dan Tim Relawan 24 Jam Magetan untuk  membantu korban gempa Cianjur. Tercatat ada beberapa item bantuan yang diberangkatkan hari ini. Mulai dari Bahan kebutuhan pokok seperti Beras, Mie instan, Minyak goreng, Perlengkapan mandi, Susu, hingga kebutuhan anak-anak serta 4 set mushola portable untuk sarana ibadah.

“Bantuan tersebut bersumber dari sejumlah Donatur dan Masyarakat Magetan untuk meringankan beban korban semoga bermanfaat bagi masyarakat terdampak gempa di Kabupaten Cianjur,” kata Dandim.

Menurut Dandim 0804/Magetan, banyaknya korban dengan luas area kerusakan bangunan rumah yang terdampak gempa membutuhkan kepedulian dari semua pihak untuk membantu.

“Kodim 0804/Magetan, Polres Magetan bersama Tim relawan 24 Jam Magetan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membantu korban gempa Cianjur,” ujarnya.

Dandim berharap tim relawan yang diberangkatkan ke Cianjur agar menjaga faktor keamanan  baik selama perjalanan, sampai tujuan hingga kembali ke Magetan. Semoga amal kebaikan untuk membantu korban gempa Cianjur mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT, amin. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.