Magetan.kodim-magetan.com – Bati Komsos Koramil 0804/12 Lembeyan Peltu Supriyadi hadiri giat lokakarya mini lintas Sektor, Koordinasi Lintas Sektor merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan lintas sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim yang diadakan diruang pertemuan Puskesmas Lembeyan.Kamis(15/12/2022).

Peltu Supriyadi selaku Bati Komsos Koramil 0804/12 Lembeyan menyampaikan agar melalui kegiatan lintas sektor ini mampu memberikan edukasi dan pemahaman pada masyarakat luas yang ada di wilayah agar bisa menjaga pola hidup lebih Sehat dan dapat memeriksa keluhan kesehatan.

memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas. Dalam rangka penguatan program kerja dan sebagai bentuk upaya penggalangan, Pemeriksaan kesehatan, pemantauan kegiatan sesuai dengan perencanaan, puskesmas di wilayah kerja Kecamatan Lembeyan Kab.Magetan  melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor melalui kerjasama tim baik lintas program maupun lintas sektor.

Serta menyampaikan, bahwa Komandan Koramil 0804/12 Lembeyan sekarang menjadi Bapak Asuh mengenai Stunting ditingkat kecamatan terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak yang ada wilayah binaan maka agar semua pihak dapat bekerjasama dalam permasalahan menangani Stunting yang ada diwilayah Kecamatan Lembeyan, supaya kedepan generasi penerus menjadi Generasi Sehat dan Kuat.pungkas Supriyadi (R-12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.