Magetan. Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono Kodim 0804/Magetan menghadiri kegiatan penyerahan gerobak PKL kepada masyarakat pedagang makanan dan minuman di Taman Pancasila Kelurahan Tebon Kec. Barat Kab. Magetan, Rabu (28/12/2022).

Kegiatan penyerahan gerobak PKL tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H, M.Si kepada masyarakat pelaku usaha yang didamping oleh Sucipto, S.H, M.Hum selaku Kepala Disperindag Kabupaten Magetan. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Danramil 0804/08 Barat dan anggota Forkopimca Barat dan masyarakat pelaku usaha kecil di lingkungan Taman Pancasila Kelurahan Tebon Kecamatan Barat.

Dalam sambutanya, Bupati Magetan menyampaikan tujuan diberikannya bantuan Gerobak PKL ini sebagai usaha pemerintah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat pedagang, sehingga nantinya bisa lebih mandiri dan meningkatkan perekonomian keluarga, sehingga harapan kedepan para pedagang ini menjadi pengusaha sukses, nantinya akan bisa saling berbagi dan membantu sesama.

Pesan dari Bupati kepada pada pedagang yang dapat bantuan berupa gerobak agar dirawat sebaik mungkin, sehingga barokah dalam berdagang dan rezekinya semakin lancar, “tutur Bupati”.

Disela-sela kegiatan Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono mengatakan Gerobak ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan semoga gerobak ini bermanfaat bagi bapak ibu sekalian, harus tertib saat berjualan serta selalu menjaga kebersihan disekitar tempat berjualan agar pembeli dan pengunjung di Taman Pancasila Kelurahan Tebon ini merasa aman dan nyaman. “Tutup Danramil” (R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.