Magetan. Mengantisipasi kerawanan dari aksi tindak terorisme menjelang Natal, Babinsa Desa Kerang anggota Koramil Tipe B 0804/11 Takeran Kodim 0804/Magetan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Takeran melaksanakan patroli dan sambangi Gereja Desa Kerang, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Minggu (11/12/2022) pagi.

Saat melaksanakan patroli dan sambang ini, Babinsa Desa Kerang Serka Agung Yulianto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Sukardi bertemu dengan Bapak Jackson selaku Pdt GKJ Desa Kerang dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk meningkatkan pengawasan dan melaksanakan pengecekan saat jemaat memasuki gereja saat misa Natal yang akan datang. Serka Agung Yulianto juga berpesan agar segera melaporkan kepada Koramil dan Polsek apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar Gereja. “Selalu koordinasikan dan laporkan kepada kami apabila ditemui hal yang mencurigakan.”pesan Serka Agung Yulianto.

 Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada jemaat Gereja Kristen Jawa Desa Kerang dalam melaksanakan ibadah.

Pihak gereja sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu memberikan kenyamanan dengan pengamanan dan patroli yang rutin dilaksanakan. “Kami sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta anggota Polsek yang selalu memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah di gereja, kami juga akan selalu berkoordinasi dan meningkatkan kewaspadaan. “pungkas Bapak Jackson. (R.11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.