Magetan. Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Serda Mahmudi Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Kodim 0804/Magetan bersama masyarakat binaan Desa Ronowijayan, dalam melaksanakan kerja bakti Perbaikan Saluran Air Desa Ronowijayan Kecamatan Maospati Kab Magetan, Minggu (11/12/2022).

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong disetiap kegiatan di wilayah. Dalam hal ini Serda Mahmudi tanpa ragu memegang Alat Cankul dan mengaduk campuran material bersama warga, untuk memperbaiki Bangunan Saluran Air di wilayah Binaan, karena Saluran Air tersebut sangat penting dan memudahkan air mengalir dengan Lancar di Desa tersebut.

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan di Desa Ronowijayan, Sebelumnya telah kita lakukan musyawarah bersama di Balai desa untuk melaksanakan kegiatan ini,” tuturnya

Lebih lanjut Babinsa mengatakan “Semula saluran air ini masih Sempit, jika musim hujan air meluap ke jalan Desa maka atas kesepakatan seluruh warga dilaksanakan Perbaikan secara gotong royong, agar mempermudah Air Mengalir Dengan Lancar.”Pungkas Peltu Sugianto (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.