Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P membagikan suplemen kesehatan berupa Vitamin HB-VIT 500 kepada seluruh Babinsa jajaran di Aula Kodim 0804/Magetan. Selasa (13/12/2022)

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menyampaikan Vitamin HB-VIT 500 yang diberikan ini merupakan pemberian dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E. M.M. sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada Prajurit TNI khususnya para Babinsa di lingkungan TNI AD.

“Ini adalah bentuk perhatian pimpinan dalam hal ini Bapak Kasad untuk kesejahteraan kepada kita (prajurit TNI AD), dimana sebelumnya Kasad juga telah memberikan Susu Serdadu,” ujar Dandim usai memberikan vitamin secara simbolis.

Menurut Dandim, perhatian Bapak Kasad akan kesejahteraan prajurit ini menjadi tambahan dorongan moril, bantuan vitamin ini sangat bermanfaat bagi Babinsa dalam pencapaian tugas sehari-hari.

“Tentunya, suplemen ini sangat bermanfaat bagi Babinsa, untuk membantu Babinsa dalam memenuhi kebutuhan multivitamin dan mineral,” ungkapnya.

Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kasad yang telah memberikan tambahan vitamin kepada Babinsa jajaran Kodim 0804/Magetan.

“Terima kasih Bapak Kasad, semoga Bapak Kasad diberikan kesehatan dan kekuatan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan Serka Suharno, sebagai Babinsa dirinya mengaku bersyukur atas bantuan vitamin yang diterimanya.

“Alhamdulillah, hari ini kami seluruh Babinsa jajaran Kodim 0804/Magetan telah menerima bantuan vitamin dari Bapak Kasad,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E. M.M.  atas kepedulian terhadap Babinsa. “Terima kasih Bapak Kasad, semoga Bapak sehat selalu,” pungkasnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.