Magetan. Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kodim Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Ngariboyo menghadiri kegiatan Penetapan Anggaran dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2023 Desa Banjarpanjang bertempat di Balai Desa Banjarpanjang Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu (28/12/2022)

Dalam palaksanakan kegiatan Penetapan (APBDesa) Tahun 2023 Desa Banjarpanjang tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj. Jemani, Kapolsek Ngariboyo Akp Agus S.H, Kepala Desa Banjarpanjang Bpk Suparlan, Sekdes Banjarpanjang Bpk Ehwan Purwanto S.ab, Babinsa Desa Banjarpanjang, Ketua Pj.BPD Desa Banjarpanjang Bpk Sarbini beserta anggota, Perangkat Desa Banjarpanjang, Ketua Rw dan Rt Desa Banjarpanjang, Tokoh Masyarakat Desa Banjarpanjang.

Sudah menjadi kewajiban seorang Danramil hadir dalam semua kegiatan di Desa wilayah Teritorial nya, kali ini Danramil Tipe B 0804/01 Magetan hadir dalam kegiatan Musyawarah desa yang membahas mengenai Laporan Realisasi Anggaran (LRA) tahun 2022 dan penetapan APBDes tahun 2023.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj. Jemani menjelaskan dalam kegiatan Musyawarah desa tersebut dalam rangka penetapan rencana anggaran dan pembangunan Desa,” kata Danramil.

Oleh karena kegiatan ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 saya juga menghimbau kepada peserta musyawarah Desa Banjarpanjang untuk selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penularan Covid-19 yang masih ada sampai sekarang,” tambah Danramil.

Dilaporkan penetapan APBDes tahun 2023 di Desa Banjarpanjang wilayah Kecamatan Ngariboyo berjalan lancar, semoga tidak ada penyelewengan anggaran sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Ngariboyo,” pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.