Magetan.kodim-magetan.com – Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro, Kodim 0804/Magetan Kpt Cba (K) Dyah Nilasari S.sos menghadiri pelaksanaan kegiatan Rapat kegiatan Penetapan Anggaran dan Belanja Desa (APBDesa) Tahun 2023 Desa Kalangketi bertempat di Balai Desa Kalangketi kecamatan Sukomoro kabupaten Magetan.Jumat(30-12-2022).

Kegiatan Penetapan Anggaran dan Belanja Desa (APBDesa) Tahun 2023 Desa Kalangketi tersebut dihadiri oleh Forkopimca Sukomoro diantaranya Camat Sukomoro Drs Kun Ihwan Hidayat  S.STTP, Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.sos, Kapolsek Sukomoro Akp Ika Wardani Sh, Pj Kepala Desa Kalangketi Ir Andi Trisulistiyo, Babinsa Desa Kalangketi Serma Sumino, Ketua BPD Desa Kalangketi bapak Sugianto beserta anggota, Bhabinkamtibmas Bripka Joko, Perangkat Desa Kalangketi, Ketua Rw dan Rt Desa Kalangketi, Tokoh Masyarakat Desa Kalangketi.

Dalam sambutanya Danramil 0804/09 Magetan mengingatkan kepada Pemerintah Desa agar dalam penggunaan anggaran harus sesuai dengan Musrenbangdes yang telah disepakati sehingga nanti dalam penyalurannya tidak salah sasaran dan tidak ada penyelewengan atau penyimpangan yang dikhawatirkan bisa menimbulkan keresahan masyarakat dan bisa terjerat kasus hukum karena korupsi.

“Sekali lagi Kami ingatkan kepada Pemerintah Desa Kalangketi agar dalam penggunaan anggaran harus sesuai dengan Musrenbangdes yang telah disepakati sehingga nanti dalam penyalurannya tidak salah sasaran dan penyimpangan yang bisa terjerat hukum”, Ucap Kapten Cba K Dyah Nilasari S sos.

Selain itu Danramil juga memberikan himbauan dan mengharapkan kepada para ketua RW dan RT untuk mengingatkan warganya untuk pada saat malam tahun baru 2023 membatasi pergerakan ke kota cukup di desanya membuat acara dan selalu menjaga keamanan desa Kalangketi bersama sama. pungkas Kapten Cba K Dyah Nilasari S sos.(R 09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.