Magetan.kodim-magetan.com – Sebagai wujud rasa syukur sekaligus memohon perlindungan kepada Allah SWT, menjelang tutup tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, Kodim 0804/Magetan menggelar doa bersama di Musholla At Taqwa Makodim 0804/Magetan, Jum’at, (30/12/2022).

Doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustad Tasir dan diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan.

Dalam sambutan Dandim 0804/Magetan yang diwakili Pasipers Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin, mengajak untuk bersama-sama membangun kehidupan prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan ke arah yang lebih baik.

Tahun baru ini, hendaknya dijadikan momentum untuk bertekad membangun jati diri sebagai prajurit yang Sapta Marga dan sebagai masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik.

“Mari kita sambut dan menyonsong Tahun Baru 2023 sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup selama satu tahun sebelumnya, mari kita berniat dan membulatkan tekad meningkatkan kinerja serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,”ajaknya.

Seiring dengan doa dan harapan diawali tahun 2023 dengan semangat baru, semoga jauh lebih baik dari tahun kemarin dan banyak membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat, “harapnya”.

Kapten Arm Khoirudin menambahkan  pada akhir tutup tahun 2022 sekaligus penyambutan tahun baru 2023 sebagai ciptaan Tuhan Yang Maha Esa selalu bersyukur karena telah diberikan umur panjang dan kesehatan dan tidak lupa untuk melakukan evaluasi diri terhadap kebaikan dan keburukan yang telah dilakukan dalam segala hal. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.