Magetan. Menjelang Tahun Baru 2023,Personel Gabungan Koramil 0804/01 Magetan dan Polsek Kota Magetan yang tergabung dalam Pos PAM Operasi Lilin Semeru 2022.

laksanakan patroli objek vital Bank BSI jln MT Haryono kelurahan Kepolorejo serta memantau persediaan stok BBM di Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) jalan MT Haryono kelurahan Kepolorejo yang ada di Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Kegiatan ini selain untuk melakukan pengecekan persediaan pasokan BBM dan Antisipasi Antrian, sampaikan pula prosedur pembelian bbm oleh konsumen juga memantau perkembangan situasi keamanan di SPBU yang ada di wilayah Teritorial Koramil 0804/01 Magetan.

Dalam kegiatan tersebut personel Koramil 0804/01 Magetan dan personil Polsek Kota Magetan juga menghimbau kepada Satpam Bank BSI agar selalu koordinasi dengang aparat keamanan dan  terhadap Petugas pengisian BBM agar sesuai dengan aturan berlaku pada saat melakukan pengisian kepada konsumen dan melarang ada konsumen yang membeli dengan menggunakan jerigen.

Ipda Wahyuni Padalops Pos PAM Alun Alun Magetan saat memimpin patroli menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas bersama Polri dan dibeckup TNI melaksanakan patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan keamanan dan meminimalisir terjadinya kepadatan.

“Kegiatan ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya serta mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.