Magetan. Anggota Koramil 0804/08 Barat, Kodim 0804/Magetan bersama anggota Polres Magetan melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos Pengamanan Natal Dan Tahun Baru Tahun 2023 Di Rest Area 597 A Sukowidi Kec Kartoharjo Kab Magetan, Senin (26/12/2022)

Kapten Arm Agus Hariyono sebagai Danramil 0804/08 Barat mengatakan, petugas gabungan Tni-Polri disiagakan selama libur Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di Rest Area 597 A Sukowidi Kec. Kartoharjo Kab. Magetan. Hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman untuk para pemudik.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, petugas gabungan Tni-Polri akan melaksanakan pengamanan selama 1 x 24 jam, secara bergantian,” ujarnya Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan bahwa sampai saat ini situasi Rest Area 597 A Sukowidi dalam keadaan aman, meskipun kendaraan yang melintas cukup padat dibanding tahun yang lalu akibat Pandemi Covid 19.

“Demi keamanan, kami himbau bagi pemudik yang singgah di Rest Area 597 A Sukowidi ini, agar tidak meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil, Membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya.

Kami sebagai petugas keamanan Tni-Polri  selalu melaksanakan Patroli sekitar Pos sebagai langkah antisipasi hal-hal tidak diinginkan dan selalu menghimbau Prokes kepada pengunjung Rest Area KM 597 kerena Pandemi Covid 19 belum berakhir. (R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.