Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional, Jalan Sehat mengambil rute sekitar kota Magetan dengan start dan finish di GOR Ki Mageti Magetan, Sabtu (24/12/2022).

 

Jalan sehat ini dilepas secara langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc., diikuti oleh Ketua PGRI Jawa Timur, Bupati Magetan, Dandim 0804/Magetan, Ketua DPRD Magetan, Ketua PGRI Magetan, Ketua Koni Magetan dan seluruh Guru di Magetan.

 

Kepada Penerangan Kodim 0804, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan  HUT PGRI ke 77  dan Hari Guru Nasional diperingati untuk meneladani semangat dan dedikasi guru sebagai pendidik profesional dan bermartabat, untuk mendidik siswa dan siswi yang menjadi generasi bangsa yang cemerlang. “Mari jadikan momentum ini sebagai motivasi dan pembangkit semangat dalam meningkatkan kualitas pendidik bagi generasi penerus bangsa di masa depan, yang akan menerima tongkat estafet kepemimpinan bangsa dalam rangka mengembangkan dan memajukan pendidikan,” ujarnya.

 

Dandim 0804/Magetan juga mengucapkan selamat HUT PGRI ke 77  dan Hari Guru Nasional, PGRI sebagai organisasi profesi yang juga ditantang agar mampu menggerakkan Guru, Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang memberikan andil, tidak hanya dalam penyelenggaraan Pendidikan di Sekolah, tetapi juga ikut melahirkan pemikiran transformatif dalam memajukan pendidikan di Indonesia, “ucapnya”.

 

Selain jalan santai, perayaan HUT PGRI ke 77  dan Hari Guru Nasional ini juga diisi dengan ragam kegiatan lain seperti senam bersama, hiburan serta penarikan door prize bagi peserta jalan santai dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.