Magetan.  Koramil 0804/13 Bendo bersama Polsek Bendo dan Kecamatan Bendo menggelar apel pengamanan perayaan malam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Halaman Makoramil 0804/13 Bendo. Jum’at (23/12/22).

 

Hadir dalam kegiatan antara lain Camat Bendo Ibu Verawati Setyoningrum, S.STP,M.Si bersama anggota kecamatan, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika beserta anggota Koramil, Kapolsek Bendo AKP Suharjiono. SH. M.Th beserta anggota Polsek Bendo.

 

Dalam pengarahannya pada saat apel Kapolsek Bendo AKP Suharjiono. SH. M.Th menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan Nataru dimana kita secara bersama-sama dengan Koramil akan mengamankan rumah ibadah (Gereja) yang ada di wilayah Kecamatan Bendo

 

Menurutnya, ini merupakan tugas akhir tahun rangkaian kegiatan perayaan peringatan Ibadah Umat Nasrani dan malam Tahun Baru.

 

Sementara itu, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika mengatakan, momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat di sepanjang akhir tahun, yang berimplikasi terhadap peningkatan mobilitas masyarakat.

 

“Mari kita jaga bersama-sama, mengamankan kegiatan tersebut. Semoga rangkaian kegiatan sampai  malam akhir tahun ini berjalan aman dan kondusif,” harapnya. (R13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.