Magetan.kodim-magetan.com – Personel Pospam Nataru Alun Alun Magetan melaksanakan patroli ke lokasi objek vital di wilayah Kecamatan Magetan. Kegiatan ini menyasar ke Bank Jatim, Sentra kerajinan kulit Kawasan jalan Sawo kelurahan Selosari dan  Kawasan Blok M desa Candirejo Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Kepala PosPam Alun Alun Magetan Iptu Agus SH dan melibatkan 6 personel yang melaksanakan piket Operasi Lilin Semeru 2022. Keenam personel gabungan dari Polsek Kota Magetan dan personel Koramil 0804/01 Magetan.kamis(29-12-2022)

Serka Harun anggota Pos Pam Nataru Alun Alun Magetan Operasi Lilin Semeru 2022 dari Koramil 0804/01 Magetan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang Malam Pergantian Tahun. Sehingga ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat Kabupaten Magetan.

“Kami hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas di Magetan tetap kondusif terkendali,” ucapnya.

Serka Harun  berharap peran serta semua pihak dalam menjaga serta memelihara Harkamtibmas. “Tanpa peran serta semua pihak, masyarakat dan instansi terkait, TNI – Polri tidak akan pernah sanggup menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Teritorial Koramil 0804/01 Magetan ,” tuturnya.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.pungkas serka Harun(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.