kodim-magetan.com | MAGETAN, Kodim 0804/Magetan melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Yudonegoro Jln Pahlwan No 1 Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan dalam rangka peringati Hari Juang TNI Angkatan Darat yang ke-77 tahun 2022. Rabu (14/12/2022).

Ziarah dipimpin oleh Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P  diikuti oleh Anggota Kodim 0804/Magetan, Sub Denpom Magetan, Secata Rindam V/Brawijaya, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan, diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, mengheningkan cipta kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga dipimpin oleh pimpinan ziarah.

Dandim  0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P,  mengatakan, pelaksanaan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD ini memiliki tujuan untuk mengenang dan juga untuk menghormati jasa para pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

“Dilandasi engan ketulusan, keikhlasan, semangat bela negara dan  untuk melestarikan nilai-nilai luhur para pahlawan, TNI AD berkomitmen untuk meneruskan perjuangan para pendahulu dalam menjaga persatuan dan kedaulatan NKRI,” tutupnya.  (pendim0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.