kodim-magetan.com | Magetan. Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD tahun 2022, Kodim 0804/Magetan menggelar berbagai kegiatan Bakti Sosial (Baksos) mulai pembagian paket sembako dan donor darah, kegiatan ini dilaksanakan di Makodim 0804/Magetan Jalan Panglima Sudirman No. 42 Magetan. Rabu (14/12/2022)

 

Dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini, Kodim 0804/Magetan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Magetan dan diikuti oleh perwakilan masing-masing Koramil jajaran, PNS, anggota Sub Denpom, anggota Secata, anggota Minvet dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 bahkan masyarakat juga turut meramaikan bakti sosial ini sebagai peserta donor darah.

 

Sedangkan bakti sosial pembagian paket sembako yang diserahkan secara langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. Kodim 0804/Magetan membagikan 275 paket sembako seperti beras, minyak goreng, gula dan lain-lain kepada warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Magetan.

 

Saat dikonfirmasi, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. mengatakan, bahwa selain pembagian sembako, kegiatan donor darah yang dilaksanakan Kodim 0804/Magetan dalam rangka Hari Juang TNI-AD tahun 2022, sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

 

“Donor darah ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD tahun 2022, semoga kegiatan bakti sosial ini bisa menambah jumlah stok darah dan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat luas, sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama serta kemanunggalan TNI bersama rakyat,” kata Dandim.

 

Melalui Hari Juang TNI-AD tahun 2022, Orang nomor satu di Kodim 0804/Magetan itu berharap di Hari Juang TNI-AD ini, Kodim 0804/Magetan senantiasa berupaya untuk memberikan nuansa baru dengan kegiatan yang bersifat humanis dan merakyat selaras dengan Tema  Hari Juang TNI-AD tahun 2022 “TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat”.

Terlihat dari awal hingga akhir kegiatan para pendonor sangat antusias untuk mendonorkan darahnya, “Semoga bakti sosial donor darah ini bisa menjadi amal ibadah bagi para pendonor nantinya,” ungkap Dandim”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.