Magetan.kodim-magetan.com – Dalam rangka menyambut HUT Kodam V/Brawijaya yang ke-74 Tahun 2022, Kodim 0804/Magetan bersama Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 melaksanakan bakti sosial pembagian paket sembako, Rabu(14/12/2022).

Peringatan HUT Kodam V/Brawijaya yang ke 74 Tahun 2022 di wilayah Kodim 0804/Magetan disambut dengan berbagai kegiatan yang diarahkan untuk membantu kesulitan Rakyat, yaitu pembagian paket Sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan bahwa selain untuk memperingati HUT Kodam V/Brawijaya yang ke 74 kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud kepedulian jajaran TNI AD khususnya Kodim 0804/Magetan terhadap masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesulitan.

Selain itu Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah instansi dan masyarakat yang turut berpartisipasi dalam mendukung terselenggaranya kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako ini.

Dandim berharap dengan adanya bakti sosial pembagian paket Sembako ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu akibat terdampak pandemi covid 19, “tuturnya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.