Magetan.kodim-magetan.com – Dalam rangka mewujudkan Wilayah Binaan yang aman pada berbagai kegiatan Babinsa kelurahan Sukowinangun Koramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804/Magetan Serda Nanang melaksanakan kegiatan Monitoring tournamen Futsal Kapolres Cup di SMK Yosonegoro Jln Tri Pandita no 17 kelurahan Sukowinangun kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Rabu(11-01-2023)

Dalam pelaksanaan tournamen Futsal Kapolres Cup di SMK Yosonegoro tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Yosonegoro Bpk Khamid Manan ST M.Mpd, Bapak dan ibu Guru SMK Yosonegoro, Panitia tournamen Futsal kapolres cup, Peserta tournamen Futsal Kapolres Cup, Babinsa kel Sukowinangun Serda Nanang Nurdianto.

Dalam kegiatan yang berlangsung Serda Nanang terlihat di setiap even kegiatan di wilayah binaannya yang sudah menjadi pemandangan lazim bagi warganya melihat seorang Babinsa hadir disetiap kegiatan.

Terlihat melaksanakan tugas kewilayahan demi menjaga stabilitas keamanan yang tetap Kondusif, terutama dalam setiap even kegiatan masyarakat.

“Pelaksanaan kegiatan Monitoring dan pengawasan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat guna menciptakan situasi aman pada pelaksanaan kegiatannya,” pungkas Serda Nanang (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.