Magetan.kodim-magetan.com – Kegiatan Babinsa Desa Jomblang Serka Didik Darsono anggota Koramil 0804/11 Takeran, Kodim 0804/Magetan, melaksanakan kegiatan teritorial bakti sosial kerja bakti bantu warga MUSHOLA Al Ikhlas untuk direhab di wilayah RT 01, RW 02, milik bapak Sumadji Desa Jomblang, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Selasa.(03/01/2023).

Dalam kegiatan teritorialnya, Babinsa Desa Jomblang, Serka Didik Darsono melaksanakan kerja bakti bersama warga guna membantu masyarakat di desa binaannya agar pekerjaan rehab mushola yang akan direhab agar segera selesai.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu warganya yang sedang memerlukan bantuan diwilayah desa binaannya.

Takmir mushola Al Ikhlas bapak Suwito, salah satu tokoh agama menyampaikan sangat senang dengan hadirnya Babinsa serta dengan sukarelanya membantu dirinya, ungkapnya.

Kegiatan hal seperti ini adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga tercapainya hubungan silaturahmi semakin harmonis, ucap Serka Didik Darsono.

Pada kegiatan ini Babinsa juga menyempatkan waktu untuk menyampaikan himbauan kepada bapak Suwito, bahwa pada saat ini masa pandemi covid-19 belumlah usai untuk itu agar menjaga jangan sampai warga terjangkit virus tersebut, untuk itu kita bersama-sama mengikuti anjuran Pemerintah melaksanakan protokoler kesehatan dalam beraktifitas di luar rumah, untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, pungkas Serka Didik Darsono.(R.11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.