Magetan.kodim-magetan.com – Koramil 0804/04 Parang, Kodim 0804/Magetan terus berbenah diri melakukan pembenahan pangkalan dengan tujuan untuk memperindah pangkalan Makoramil agar lebih bersih dan nyaman, seperti yang dilakukan anggota Koramil yang dipimpin Batuud Pelda Kadirun. Selasa (3/1/2022)

Kali ini Pelda Kadirun beserta anggota lainnya melaksanakan kegiatan perawatan dan perbaikan bangunan Makoramil dengan pembersihan makoramil dan pemasangan lampu supaya lebih terlihat rapi, bagus dan bersih.

Danramil 0804/Parang Kapten Inf Deni mengatakan, perawatan dan pemeliharaan bangunan kantor harus dilaksanakan secara rutin agar tetap bagus selalu terjaga kebersihanya sehingga akan tercipta keindahan dan kesejukan terlihat dari pandangan dan enak dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Dengan pemeliharaan bangunan ini diharapkan agar masa pakai bangunan lebih terjaga, awet dan senantiasa terlihat bersih, rapi indah dan nyaman.

Danramil juga menambahkan, bahwa pemeliharaan bangunan merupakan salah satu pembinaan pangkalan yang mana bangunan sudah kelihatan kusam, perlu kita laksanakan, sehingga dapat tercipta suatu keindahan kantor. Dengan demikian bila dipandang oleh anggota dan masyarakat yang melintas Makoramil 0804/04 Parang dapat memberikan contoh kepada mereka dalam menata lingkungan Mereka masing masing, “ungkapnya”. (pld/04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.