Magetan.kodim-magetan.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., memimpin langsung pelaksanaan Upacara Korp Raport Jabatan Perwira Kodim 0804/Magetan, di halaman Apel Kodim 0804/Magetan. Rabu (4/1/2023)

Dalam sambutannya Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Korp Raport dengan baik, untuk Mayor Kav Nanang Choirudin, selamat bergabung di Kodim 0804/Magetan, beginilah keadaan dan suasana di Kodim 0804/Magetan saya berharap Mayor Kav Nanang Choirudin segera menyesuaikan dengan keadaan dan jabatan baru sebagai Kasdim 0804/Magetan.

Sedangkan Kapten Inf Joko Priyadi sebelumnya menjabat Perwira Seksi Teritorial bergeser mengisi jabatan Danramil 0804/11 Takeran.

Lanjut Dandim Korp Raport jabatan perwira, khususnya di jajaran Kodim 0804/Magetan adalah  hal lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja.

Dandim meyakini dengan diadakannya rotasi jabatan, akan lebih mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan.

“Saya yakin, sebagai seorang Perwira atau pemimpin yang sudah teruji baik dedikasi maupun tanggung jawabnya dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di satuan Kodim 0804/Magetan,”jelasnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.