Magetan.kodim-magetan.com – Kegiatan Babinsa Desa Kalangketi Serma Sumino anggota Koramil 0804/09 Sukomoro, Kodim 0804/Magetan, melaksanakan kegiatan teritorial bakti sosial kerja bakti pembersihan saluran irigasi dan sekitarnya di wilayah RT 05, RW 2,  Desa Kalangketi, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Rabu.(4/1/2023)

Dalam kegiatan teritorialnya, Babinsa Desa Kalangketi Serma Sumino melaksanakan kerja bakti bersama warga guna membantu masyarakat di desa binaannya agar lingkungan desa tersebut terlihat bersih, rapi serta sehat.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu warganya yang sedang membersihkan jalan dan saluran irigasi. Babinsa tetap semangat membantu dan pelopor kerja bakti di desa binaannya.

Bapak Agus Supriyanto Perangkat Kalangketi menyampaikan menyambut gembira dengan hadirnya bapak Babinsa di tengah warga yang selalu memberi memotivasi, sehingga pekerjaan yang berat  dengan mudah di atasi berkat gotong royong bapak Babinsa bersama warga juga membatu dirinya sebagai perangkat sekaligus pengkoordinir di lapangan.”ungkap pak Agus”.

Kegiatan hal seperti ini adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga tercapainya hubungan silaturahmi semakin harmonis, ucap Serma Sumino.

Pada kegiatan ini Babinsa juga menyempatkan waktu untuk menyampaikan himbauan kepada warga bahwa pada saat ini masa pandemi covid-19 belumlah usai untuk itu agar menjaga jangan sampai warga terjangkit virus tersebut, untuk itu kita bersama-sama mengikuti anjuran Pemerintah melaksanakan protokoler kesehatan dalam beraktifitas di luar rumah, untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, pungkas Serma Sumino.(R.09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.