Magetan Kawedanan, Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan, Kodim 0804/Magetan Serda Saekan dan anggota koramil bersama masyarakat dan Mahasiswa/Mahasiswi IKIP PGRI Madiun melaksanakan karya bakti potong rumput di Lapangan sepak bola Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Senin (16/01/20223 ).

 

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap desa binaannya. Di mana karya bakti ini rutin dilaksanakan di desa binaan Koramil 10/Kawedanan. Di samping sebagai upaya babinsa untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman sekaligus pencegahan penyebaran penyakit.

 

Danramil 10/Kawedanan Kapten Inf Sarpan saat dikonfirmasi berharap dengan kegiatan karya bakti ini dapat meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kawedanan serta diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk selalu hidup bersih.

 

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk menjaga serta menciptakan lingkungan yang indah, bersih dan sehat sekaligus mencegah penyebaran penyakit di wilayah desa Karangrejo tersebut. Dari hasil karya bakti hari ini suasana desa terlihat lapang dan bersih dari rumput-rumput liar sehingga dapat membuat nyaman bagi masyarakat Desa Karangrejo ini, ujarnya Danramil.

 

Pada kesempatan yang sama, Zaini sebagai warga setempat menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan, dengan adanya kegiatan karya bakti ini suasana dan kondisi desa terlihat lebih bersih dan asri.

 

Secara pribadi dan mewakili masyarakat Desa Karanagrejo, mengharapkan agar kemanunggalan antara TNI dengan rakyat akan semakin mantap, sekaligus membudayakan kerja gotong royong yang harus selalu tumbuh dalam setiap kehidupan bermasyarakat. (redtsr/0804)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.