Magetan.kodim-magetan.com – Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa yang bertempat di Balai Desa Dukuh Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Kamis(19/01/2023)

Kegiatan Pelantikan perangkat desa ini jabatan sekretaris desa adalah hasil seleksi penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PMD Kab. Magetan, Bp. Eko Muryanto, S.IP, M.Si, Camat Bendo Ibu Verawati Setyoningrum, S.STP,M.Si.  beserta anggota staf Kecamatan, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko beserta anggota Babinsa, Kapolsek Bendo AKP Suharjiono, SH. M.Th beserta anggota Babinkamtibmas, Kades Dukuh Bp. Gurtina beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM beserta anggota, Ketua RT dan Ketua RW, Toda, Tomas dan Toga, Perwakilan Ibu-Ibu Tim Penggerak PKK

Dalam sambutannya Kepala Dinas PMD Kab. Magetan, Bp. Eko Muryanto, S.IP, M.Si, menyampaikan ucapan selamat  kepada Sekdes yang terpilih,  harapannya kedepan segera beradaptasi/menyesuaikan diri dengan kerja di lingkungan pemerintahan desa, menjadi perangkat desa harus bisa menjadi figur contoh yang baik dalam setiap tindakan dan ucapannya.

“Tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada segenap tim pengisian perangkat desa dukuh dapat melaksanakan tugas dari awal pentahapan sampai dengan pelantikan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar” Imbuhnya

Dalam kesempatan itu Danramil 0804/13 Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika mengucapkan “selamat kepada Perangkat Desa Yang Terpilih. Ia juga berpesan agar segera menyesuaikan dengan jabatan yang diembannya, ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah. Sadari ini merupakan tugas dan tanggung jawab sekaligus amanah dari rakyat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab,” Ungkap Danramil (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.