Magetan – Babinsa Koramil 0804/10 kawedanan jajaran kodim 0804/Magetan, Serda likmiadi, menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang ) kelurahan Sampung dalam rangka Penyusunan rencana Kerja Pemerintah tahun 2024, di balai kelurahan Sampung kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan, Senin (16/01/2023).

Babinsa kelurahan Sampung Serda likmiadi dalam sambutannya mengatakan, bahwa Musrenbang tersebut merupakan wadah musyawarah agenda tahunan dalam rangka penyusunan rencana kerja tahun 2024.

“Untuk diketahui bersama, Musrenbang yang dilakukan ini, merupakan tempat atau wadah Musyawarah Agenda Tahunan, untuk menyiapkan rencana prioritas Tahun depan, sehingga Kepala Desa/ kelurahan termasuk seluruh lembaga dan Tokoh Masyarakat yang hadir dipersilahkan untuk melaksanakan Musyawarah bersama-sama melalui Forum Musrenbang ini,” jelas Serda likmiadi.

Musyawarah Rencana Pembangunan, lanjutnya, merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh pemerintah, bekerja sama dengan warga dan pemangku kepentingan lain demi terciptanya pembangunan demi kemajuan desa / kelurahan.

“Melalui Musrenbang, diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan, serta kegunaan pembangunan demi untuk kemajuan desa/ kelurahan, Dengan adanya kegiatan Musyawarah ini, diharapkan usulan maupun saran dari masyarakat terkait pembangunan yang harus diprioritaskan,” ujarnya.

Serda likmiadi menyebut, bahwa pihaknya akan selalu siap membantu dan mendukung setiap pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Desa/ kelurahan.

“Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkas Serda likmiadi. (R/10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.