Magetan. Danramil 0804/08 Barat, Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Agus Hariyono, Ngontel Bareng ratusan anggota Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Kabupaten Magetan, Minggu (29/01/2023).

Mengambil start di Desa Mrahu Kecamatan Kartoharjo, Danramil 0804/08 Barat bersama Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Kab. Magetan yang mengenakan blangkon antusias dan semangat mengayuh sepeda tua di sepanjang perjalanan rute yang telah ditentukan.

Kapten Arm Agus Hariyono, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, karena kita bisa bersepeda bersama dengan Komunitas Sepeda Tua yang ada di Kabupaten Magetan.

“Kegiatan sepeda bersama ini sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran agar tubuh menjadi lebih sehat, Selain itu juga untuk menjalin tali silaturrahmi, menjalin sinergitas antar komunitas.” ujarnya.

Hartoyo, Ketua Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Kab. Magetan  mengungkapkan untuk mendapatkan tubuh sehat dan bugar maka semua harus rajin berolah raga, salah satunya dengan mengayuh sepeda. Jenis olah raga yang murah dan mudah tersebut bisa dilakukan oleh siapapun, baik perorangan maupun ramai-ramai seperti kegiatan Ngontel Bareng ini.

“Tujuan utamanya mengikuti Ngontel Bareng ini adalah olah raga biar sehat. Selain sehat, juga silaturahmi dan berkumpul, mempererat persaudaraan dengan teman-teman penghobi sepeda tua dari berbagai latar belakang dan daerah di Magetan,” ucapnya. (R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.